Keajaiban sedekah

Sudah sering kita mendengar tentang kewajiban kita sebagai muslim, salah satunya adalah dengan bersedekah, dengan niat ikhlas dan mengharap ridho Allah SWT. Dan apa yang Allah janjikan bahwa apa apa harta yang dibelanjakan di jalanNya maka akan Allah lipat gandakan sebagai balasannya.
Sabtu, 24-10-15, saya dan suami berniat untuk mencukur habis rambut Farid di sebuah salon khusus anak – anak, maka kami bawa Farid ke kiddy cut di Istana Plaza Bandung, setelah selesai mencukur rambut Farid, kami lanjut untuk makan di sebuah restaurant fastfood yang ada disekitar mall, saat menuju ke restauran itu ada dua orang gadis abg berkerudung menghampiri kami, mereke menjelaskan tentang sebuah yayasan yang menampung anak – anak yang terkena kanker darah, singkatnya mereka meminta saya sebagai donasi lepas, tanpa banyak berfikir dan terlepas dari prasangka apakah itu benar atau penipuan, saya pasrah kepada Allah, saya hanya berniat jika itu benar,saya ingin sedikit membantu anak – anak yg terkena kanker darah. Saya berikan sedikit rezeki pada yayasan itu tnpa berfikir apa – apa, apalagi mendapat ganti.
Keesokan harinya, keluarga suami bertandang kerumah untuk silaturahmi, sebelum mereka pulang mereka membekali Farid (uang untuk beli susu) dengan jumlah tiga kali lipat uang Farid yang saya sumbangkan untuk yayasan itu, masya allah … Alhamdulillah, sesungguhnya janji Allah itu benar.

Leave a Reply

